Sabtu, 23 April 2011

Playbook Mendapat Respon Kurang dari Pecinta Tablet


Playbook tablet andalan Research In motion (RIM) yang baru saja di luncurkan ke pasar Selasa lalu memperoleh respon kurang baik dari pecinta Tablet jika dibandingkan dengan iPad 2. Di Toronto Playbook hanya terjual 5unit setiap harinya sedangkan orang-orang mengantri untuk mendapatkan iPad2 yang lebih dulu di luncurkan. Padahal RIM sudah menggunakan strategi harga untuk menarik konsumen dengan memeri harga Playbook versi 16 Gigabyte US$499 setara dengan iPad 2. Tampaknya Konsumen belum tertarik dengan Tablet besutan RIM tersebut, karena playbook adalah produk Tablet RIM pertama kali sedangkan Apple sudah mengeluarkan Tablet versi keduanya. Secara logika dapat dikatakan konsumen lebih memilih iPad2 yang lebih ekslusif dengan citra Apple yang begitu besar sebagai pelopor teknologi Tablet.
Jika begitu keadaannya bagaimana nasib Playbook ke depannya dan apa saja strategi yang akan dilakukan oleh RIM? Kita lihat saja nanti….

lebih jelasnya tentang review playbook : Engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar